-->

Apa Itu 2SHARED7 ???


“SETIAP KATA MEMPUNYAI MAKNA” begitulah kata guru saya sewaktu saya masuk SLTP. Http://2shared7.blogspot.com/ Dari kata tersebut anda pasti bertanya-tanya, apa sih 2shared itu? Mengapa harus 2shared7?
Oke saya di sini akan memberitahu, Http://2shared7.blogspot.com/ Bermakna dalam bahasa inggris yaitu “to shared, save end” (2=to , 7=save end :D) dan kalo diartikan ke dalam bahasa Indonesia “ untuk berbagi, penyimpanan terakhir” . yah, memang cukup membingungkan setelah  untuk berbagi kok kata” nya penyimpanan terakhir?? Oke, tenang, kita akan membahas tentang penyimpanan terakhir. Sebelumnya ijinkan saya bercerita dulu.
Saya sekarang bersekolah di smk jurusan Tkj (Tekhnik Komputer dan Jaringan ) , namanya aja udah computer jadi jurusan ini menuntut kita untuk mewajbkan membawa notebook ke sekolah.  Kelas 1 saya belajar tentang install ulang computer, jadi laptop saya lah jadi taruhan nya :D (mksudnya yang di install) dan berhasil di install. Pada saat kelas 2 yaitu hari dimana seluruh siswa mengumpulkan laporan PRAKERIN dan mempersentasikan nya. Laporan saya kemaren sebelum di ganti menjadi kalo tidak salah “Cara Backup and Retore” adalah “Backup menggunakan Norton Ghost” klo gak salah juga :D. yah dri situlah keGALAUan menimpa saya :’( J . entah saya ngantuk atau tangan saya penuh dosa yang salah klik jadi habis n ludes lah semua partisi harddisk laptop saya. Tidak Cuma itu,setelah terisi banyak data dan file, ternyata lptop saya doyan banget dg yang namanya install ulang L . jadi, alternative saya adalah membuat blog buat simpanan data saya dan saya bisa membagikan untuk semua orang. Semoga dg menamai penyimpanan terakhir ini jadi awet selama”nya. Amieeennn  dan TARaaaaaaa…. Jadilah blog saya dg nama  “To Shared, Save End” . loh, tuggu dlu, tp kok tampilan nya namanya “Coretan Anak Tkj” bukan seperti yang di atas tadi.?? Hmmm, saya sudah menjelaskan sebelumnya tadi , karena saya jurusan TKJ n dripada saya nyorat-nyoret yang gak jelas, mendingan nyoret blog saya yang udah tentunya bermanfaat bagi kalian semua :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu 2SHARED7 ???"

Post a Comment