-->

Cara membuat Halaman Di Facebook

Facebook merupakan salah  satu jejaring sosial yang saat ini sudah mewabah di berbagai kalangan.  Sangat keterlaluan jika ada yang tak tahu mengenai facebook.(Katanya :D )

Masih terkait dengan facebook, kali ini saya ingin membagikan kepada sobat sekalian cara membuat halaman di facebook. Jika anda lihat di facebook, sudah banyak halaman-halaman yang dibuat. Misalnya, halaman mengenai sepak bola, artis, seni, blog, dan sebagainya.
Cara pembuatan halaman-halaman tersebut sangat mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang. Tetapi syaratnya orang tersebut harus punya akun facebook.
Jika ada diantara sobat yang ingin membuat halaman di facebook, dan sudah bosan membaca tulisan di atas, sebaiknya, lihat caranya di bawah ini:

Syarat: Harus punya akun facebook

caranya:
1. Buka url di samping : https://www.facebook.com/pages/create.php Anda akan dibawa untuk pembuatan halaman.

2. Pilih "merek atau produk", setelah itu, di bagian pilih kategori, pilih "situs web". Masukkan nama halaman yang ingin dibuat, lalu beri tanda centang pada "Saya menyetujui ketentuan halaman facebook" . Klik "mulai"

3. Anda akan dibawa ke pengaturan halaman. Masukkan foto profil untuk halaman. Jika merasa tidak perlu, klik "lewati".

4. Jika sudah, masukkan informasi umum tentang halaman yang akan dibuat. Isi infonya di kotak yang besar, lalu isi url blog anda di kotak kecil tepat di bawah kotak besar. Klik Simpan Info

5. Kemudian, di pengaturan ke-3, lewati saja.

Sekarang, anda sudah punya halaman sendiri di Facebook.

.::Selamat Mencoba::.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat Halaman Di Facebook"

Post a Comment