-->

Contoh Laporan PI


Laporan PI diwajibkan kepada seluruh siswa SMK yang telah menyelesaikan magang di industry .Baiklah, dalam pembasan kali ini saya akan sharing sedikit tentang tata cara atau format dalam pembuatan laporan PI (Praktek Industri) mengingat tentang kegagalan saya sampai 3 makalah salah semua. Maka dari itu saya akan memberi sedikit format pembuatan laporan agar tidak terjadi kesalahan seperti saya dahulu. Berikut dibawah ini daftar - daftar yang harus anda kerjakan.

1.      HALAMAN JUDUL
2.      HALAMAN PENGESAHAN  
3.      KATA PENGANTAR  
4.      DAFTAR ISI  
5.      DAFTAR GAMBAR  
6.      ABSTRAK  
7.      BAB I PENDAHULUAN
1.1       Latar Belakang          
1.2       Tujuan standar kompetensi    
1.3       Dasar Teori  
1.4       Alat dan bahan          
1.5       Metode Pelaksanaan
8.      BAB II PEMBAHASAN  
2.1       Hasil pelaksanaan       
2.2       Pembahasan   
9.      BAB III PENUTUP
3.1       Kesimpulan  
3.2       Saran – saran  
10.  DAFTAR PUSTAKA             
11.  LAMPIRAN  

Belum ngerti yah ? gue yang posting aja bingung ..ehhmmm lebih baik lo liat aja contoh laporan gue dibawah ini :


contoh laporan PI part 1
contoh Laporan PI part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan PI"

Post a Comment