-->

Contoh Laporan PRAKERIN (Praktek Kerja Industri)

Setelah Praktek Industri (PI) atau PKL atau Prakerin atau lebih familiar nya adalah magang, setiap siswa diwajibkan untuk membuat laporan / hasil yang diperoleh dari magang tersebut. mengingat kejadian (yaelahxD) yang saya alami dulu waktu membuat laporan yang guru pembimbing saya gak bosen" nya coret"in laporan saya :'( (paitt, Sepet). maka saya ingin ngeshare laporan saya yang sudah di acc tentunya . hehe . langsung aja ya, tanpa basa basi, dibawah ini nih langkah- langkah yang dibuat . Cekidot...

1.      HALAMAN JUDUL
2.      HALAMAN PENGESAHAN  
3.      KATA PENGANTAR  
4.      DAFTAR ISI  
5.      DAFTAR GAMBAR  
6.      ABSTRAK  
7.      BAB I PENDAHULUAN
1.1       Latar Belakang          
1.2       Tujuan standar kompetensi    
1.3       Dasar Teori  
1.4       Alat dan bahan          
1.5       Metode Pelaksanaan
8.      BAB II PEMBAHASAN  
2.1       Hasil pelaksanaan       
2.2       Pembahasan   
9.      BAB III PENUTUP
3.1       Kesimpulan  
3.2       Saran – saran  
10.  DAFTAR PUSTAKA             
11.  LAMPIRAN  

Untuk lebih jelas nya lihat laporan di bawah ini ... 



Download File nya silahkan di sedot gan :D 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan PRAKERIN (Praktek Kerja Industri)"

Post a Comment