-->

Mau Kirim SMS tapi Gak Punya Pulsa? Coba Cara Ini

Short Message Service atau yang biasa kita sebut dengan SMS merupakan sebuah fitur yang ada pada semua Handphone / Smartphone. SMS sekarang sudah mulai terlupakan dikarenakan banyaknya aplikasi chatting yang anda gunakan. Tidakkah anda lupa saat anda sekolah terus pengen dijemput papah harus sms dulu? :D lupakan. Nah sms sekarang jadi alternatif bagi kita jika kita kehabisan pulsa ? atau jika lawan dari chat an kita gak ngeh dengan aplikasi chat yang terbaru alias kudet? bener kan? iyalah.


Untuk mengirim pesan atau SMS maka 1 hal yang wajib ada, anda haruslah mempunyai pulsa. Jadi apabila anda tidak mempunyai pulsa maka anda tidak dapat mengirimkan pesan lewat sms. Tapi,anda tak perlu khawatir ataupun resah, saat ini saya akan memberikan anda solusinya mengenai Cara Kirim Sms Gratis Ke Semua Operator Selular. Namun, cara ini anda harus mempunyai koneksi data (koneksi internet), paket data kalo tidak punya pake jaringan wifi, kalo tidak punya juga nebeng paketan di sebelah anda. lalu bagaimana caranya?

Cara Kirim Sms Gratis Ke Semua Operator Selular Menggunakan Internet

Cara ini cukup mudah dan simpel, saya juga masih menggunakan cara ini pada Smartphone saya, untuk jaga-jaga kalo kehabisan pulsa. berikut caranya.

1. Pertama - tama adalah download dan install aplikasi SMSin di PlayStore pada Android anda


2. Jika sudah terinstall Buka aplikasi tersebut, lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Cara Kirim Sms Gratis Ke Semua Operator Selular Menggunakan Internet

KETERANGAN :

Nomor Tujuan : masukkan nomor yang ingin anda sms, anda bisa juga mencari di kontak di Android anda dengan cara klik Kontak  

Pesan : Ketikkan Pesan yang ingin anda kirim

Captcha : tulis angka yang ada pada layar
kemudian klik Kirim Pesan


Jika pesan Terkirim maka akan muncul tampilan Sukses ! Pesan anda sedang dalam pemrosesan oleh sistem kami.

Penerima SMS akan mendapatkan SMS ( Contoh )Seperti dibawah ini

Cara Kirim Sms Gratis Ke Semua Operator Selular Menggunakan Internet
Catatan :
Aplikasi ini mengirimkan SMS menggunakan nomor acak sesuai dari sononya. jadi anda perlu untuk menyertakan nama anda pada bagian akhir SMS agar penerima mengerti bahwa itu adalah SMS dari anda.


Nah Itulah sedikit tips yang saya berikan pada hari ini tentang Cara mengirim sms Gratis ke semua Operator. Dapatkan juga tips-tips lainnya di www.tips-ku.com . selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi kita semua .amin :)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Kirim SMS tapi Gak Punya Pulsa? Coba Cara Ini"

Post a Comment