-->

Cara Mengetahui Link Status Facebook

Mau berbagi status atau tautan di facebook tapi bingung mencari link nya? sama. Awalnya saya juga bingung mencari linknya. kasus yang saya alami ini ketika saya ingin berbagi tautan yang ada di fanspage saya sendiri kemudian ceritanya saya pengen berbagi ke grup2 tapi kendala nya 1 yaitu gak tau link nya, setelah saya search ternyata sangat gampang gan. coba ikuti langkah-langkah berikut ini : TIPS FACEBOOK

Cara mengetahui Link sebuah status Facebook
hanya dengan 4 langkah anda akan mendapatkan url dari sebuah status, bukan sulap bukan sihir :D

1. Pertama-tama cari status yang ingin anda ambil link nya.
2. setelah itu klik penunjuk waktu yang diterbitkan dari status tersebut
3. selanjutnya anda akan ke status tersebut secara khusus
4. nah, sekarang anda bisa meng copy link url tersebut.

Cara Mengetahui Link Status Facebook

Cara Mengetahui Link Status Facebook

Demikianlah Tips Facebook yang saya berikan ini, semoga bermanfaat.

tag : cara mengetahui link status facebook, tips mendapatkan link status facebook, Tips Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Link Status Facebook"

Post a Comment